05 December 2016

TelkomCare: Paket Indihome 100 Mbps untuk 100 Pengguna

Dari paket-paket Indihome saat ini ditawarkan dengan paket yang lumayan besar. Namun, bukan berarti paket-paket tersebut sudah mencukupi penggunaan internet untuk banyak pengguna, apalagi sampai ratusan pengguna. Mr Gaptek akan mengulas pernyataan TelkomCare bahwa Paket Indihome 100 Mbps untuk 100 Pengguna.

Kebutuhan akses internet saat ini per pengguna sudah lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya kita pakai kecepatan internet 512 kbps sudah sangat cukup untuk browsing, namun saat ini browsing saja membutuhkan kecepatan yang lebih besar dari itu, apalagi konten website saat ini ditambah dengan gambar-gambar besar bahkan video. Tentu kebutuhan per pengguna saat ini akan nyaman jika menggunakan koneksi minimal 1 Mbps. Maka tidak heran jika teknisi dari Telkom jika ditanya "10 Mbps mampu untuk berapa pengguna?", akan dijawab "untuk 10 pengguna".

Berikut ada potongan screenshot percakapan dengan TelkomCare yang menyatakan bahwa Paket Indihome 100 Mbps untuk 100 Pengguna:

TelkomCare: Paket Indihome 100 Mbps untuk 100 Pengguna
Sumber: Facebook.com, TelkomCare FB Page

Sesuai dengan hitungan di atas sebelumnya, berarti TelkomCare menggunakan hitungan satu pengguna membutuhkan 1 Mbps.

Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan di tempat Anda. :)

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.