20 June 2013

HTC Butterfly S Dibekali Kamera UltraPixel-nya HTC One

HTC Butterfly S Dibekali Kamera UltraPixel-nya HTC OneHTC telah mengumumkan secara resmi bahwa HTC Butterfly S yang merupakan penerus HTC Butterfly versi sebelumnya, membawa sejumlah peningkatan besar. Untuk urusan layar, HTC Butterfly S masih menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi full HD dan dengan kedalaman piksel 440ppi, memori internal 16 GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal.

Dari GSMArena.com, peningkatan besar pada HTC Butterfly S yaitu smartphone ini menggunakan prosesor Quad Qore 1.9 Ghz Qualcomm Snapdragon 600 dan dengan RAM 2 GB. Yang paling wah, HTC Butterfly S menggunakan Kamera UltraPixel yang sama seperti di HTC One, 4MP UltraPixel dengan ukuran sensor 1/3'', ukuran piksel 2µm, dan bukaan lensa F/2.0.

Peningkatan besar yang tidak ketinggalan yaitu ukuran kapasitas baterai HTC Butterfly S menjadi 3200 mAh, yang sebelumnya di HTC Butterfly hanya 2020 mAh.

Untuk masalah masalah harga, di Taiwan sendiri diumumkan dengan harga 766 dolar AS, namun belum ada kepastian untuk risilnya di negara lain, termasuk di Indonesia sendiri.

Sumber



Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.