27 June 2013

Download Windows 8.1 Preview

Download Windows 8.1 Preview
Bagi Anda yang mencoba Windows 8.1, saat ini Anda sudah bisa men-downloadnya di situs resmi Microsoft. Diketahui bahwa di Windows 8.1 membawa sejumlah perubahan, seperti kembalinya tombol Start Menu, pengguna bisa memilih langsung ke Desktop atau ke Start Screen Windows 8, SkyDrive, Fitur Search yang keren dengan Bing, tampilan Windows Store dan masih banyak lagi.


Untuk meng-update ke Windows 8.1, jika Anda sudah menggunakan Windows 8, Anda tinggal ikuti langkah-langkah yang harus diikuti, yaitu: Kunjungi halaman download Windows 8.1 Preview, kemudian sesuai instruksi dari situs tersebut ikuti langkah-langkah berikut:
1. Tap atau klik Get the update di halaman tersebut, dan ikuti instruksinya.
2. Restart PC ketika ada muncul pesan, dan tap atau klik pesan yang muncul untuk mendapatkan update dari Windows Store.
3. Di Windows Store, ikuti perintah untuk download dan lengkapi proses instalasinya.

Windows 8.1 Preview untuk sementara belum sepenuhnya disupport untuk tablet 32 bit, beberapa tablet yang belum disupport yaitu: Lenovo ThinkPad Tablet 2, ASUS VivoTab TF810C, Samsung ATIV Smart PC, HP ElitePad 900, HP ENVY x2, dan Fujitsu ARROWS Tab. Jika Anda menggunakan device tersebut, Anda diminta untuk mengunjungi situs Download Windows 8.1 Preview secara berkala untuk mengetahui informasi selanjutnya, karena Microsoft akan segera memberi tahu update supportnya.

Sebagai catatan dari situs Download Windows 8.1 Preview, jika Anda menggunakan Windows dengan versi English(US), Anda hanya bisa melakukan instalasi melalui Windows Store. Catatan lain, jika Anda menggunakan Windows 8 RT, seletah mengupdate ke Windows 8.1 Preview, tidak akan bisa restore ke versi sebelumnya, Anda hanya bisa mnegupdate lagi ke versi final Windows RT 8.1. Untuk versi ISO saat ini pun belum tersedia di situs Download Windows 8.1 Preview tersebut.

Bagi Anda pengguna Windows 8, silahkan untuk mencoba Windows 8.1 Preview.



Sumber

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.