19 February 2012

Spesifikasi DELL Inspiron M102Z-E450


Spesifikasi DELL Inspiron M102Z-E450
DELL Inspiron M102Z-E450 memang sudah beredar di Indonesia beberapa bulan ini. Dilihat dari sepesifikasinya cukup memuaskan di kelas netbook, apalagi untuk kalangan pelajar dan mahasiswa tentunya pas sesuai yang dibutuhkan dan pas di kantong. Menurut Mister Gaptek, dibanding dengan laptop atau netbook yang lain yang berprosesor Intel Atom Dual Core, kami katakan DELL Inspiron M102Z-E450 lebih ampuh dengan berbekal prosesor AMD E-450 terlebih lagi ditambah dengan kartu grafis bagus, ATI Radeon HD 6320.

Summary Specifications: AMD E450, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATI Radeon HD 6320, Camera, 11.6" WXGA, Non OS

Detail Specifications:

DELL Inspiron M102Z-E450 Specification

Sumber: Bhinneka.com


Sebagai bukti ketangguhannya, laptop ataupun netbook dengan spesikasi prosesor dan kartu grafis seperti ini ternyata lumayan laris dan banyak produk-produk baru yang muncul di pasaran. Tentunya tidak hanya merek Dell saja, ada Asus, Toshiba, Lenovo, Acer, dan lain-lain.

Pernah juga kami menjumpai teman yang menggunakan laptop ini untuk bermain game, yaitu DoTA. Ternyata sangat memuaskan, bermain berjam-jam dengan LAN bersama teman-teman lainnya, lancar tanpa lag. Hebat juga nih komputer, apalagi sekelas netbook, yang Intel Atom aja nge-lag berat, itupun main sendirian. Mungkin juga faktor kartu grafis yang digunakan juga sih. Apalagi AMD juga menanamkan teknologi Vision yang menggabungkan kinerja dari CPU dengan GPU.

Ngomong-ngomong masalah harga, setelah kami cek di rakitan.com dan bhinneka.com harga DELL Inspiron M102Z-E450 sekitar 3.6 juta Rupiah, belum ditawar loh. Pas lah di tabungan kantong mahasiswa :D

Recommended  banget deh untuk pilihan netbook. 

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post