12 November 2010

Aplikasi Pengusir Nyamuk

Aplikasi Pengusir Nyamuk
Bagi yang rumahnya lagi banyak nyamuk, kecoa atau tikus pasti sangat jengkel karna mahkluk-mahkluk tadi sangat mengganggu kita. Jumlahnya yang sangat banyak, dan penyakit yang mereka bawa benar-benar sangat merugikan bagi kita.

Jika biasanya anda menggunakan obat nyamuk bakar, obat nyamuk spray, lotion anti nyamuk dan obat nyamuk elektrik tapi anda merasa takut dengan beberapa efek yang ditimbulkan obat-obat tadi, mungkin anda bisa mencoba mengunakan sebuah aplikasi yang cara penggunaanya cukup anda instal di komputer, laptop atau ponsel anda.


Cara kerja dari aplikasi ini sangat sederhana, setelah anda instal di gadget anda, aplikasi ini secara otomatis akan menghasilkan suara dengan frekuensi 16000hz – 20000hz, yang mana pada frekuensi tersebut, nyamuk, kecoa dan juga tikus sangat terganggu, sehingga mereka akan menjauh dengan sendirinya, dan tentu saja suara tersebut tidak terdengar oleh manusia.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, anda bisa mendownloadnya secara gratis disini untuk komputer anda, atau disini, untuk ponsel anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.!!

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.