23 October 2010

Upgrade Android Sony Ericsson X10

Upgrade Android Sony Ericson X10
Kira-kira akhir bulan Oktober ini, Smart Phone Sony Ericsson yang sudah menggunakan OS Android akan dapat di upgrade ke Android yang lebih tinggi, yaitu Android 2.1 atau Eclair, hal ini seperti dilansir di blog resminya.

Pihak Sony Ericsson menyatakan bahwa layanan upgrade ini adalah sebagai program layanan konsumen jangka panjang untuk salah satu produknya tersebut. Program ini akan dimulai kurtal keempat tahun ini, jelasnya.

Dalam pernyataannya, Sony Ericsson tetap berkomitmen untuk menyediakan upgrade untuk ponsel-ponsel Android yang telah dipasarkan baik di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya. Upgrade jug akan dilakukan pada smartphone X10 Mini, X10 Mini Pro, dan X8 meski belum diumumkna kapan akan dilakukan.

Namun, soal roadmap untuk upgrade ke Android 2.2 atau Froyo, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi apapun dari Sony Ericsson. Pemberitaan bahwa Sony Ericsson mungkin mengabaikan Froyo yang sempat dirilis Kompas.com dibantah.

"Sony Ericsson tidak membuat pernyataan tentang membatalkan atau mengabaikan program upgrade versi tertentu dari OS Android," demikian tanggapan Sony Ericsson.

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.