07 October 2010

Google Maps Indonesia Telah Hadir

Google Maps Indonesia
maps.google.co.id
Google Maps Indonesia kini telah hadir untuk Anda. Google Maps Indonesia semakin meningkatkan konten-konten Google Maps Indonesia agar semakin informatif. Google menggaet beberapa perusahaan atau start up lokal di Indonesia seperti Telkomsel, Urbanesia.com, dan LewatMana.com untuk meningkatkan Google Maps Indonesia.

Google Maps Indonesia

Dilansir dari DetikiNet dan Vivanews, Urbanesia yang merupakan portal direktori gaya hidup online, menjalin kemitraan dengan Google. Tentunya hal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak. Ketika Anda mencari informasi produk, perusahaan atau layanan di Google Maps, Anda akan melihat lebih dari 220.000 data lokasi perusahaan lokal yang merupakan sumbangan dari Urbanesia.

LewatMana.com, website yang memberikan informasi mengenai lalu-lintas secara langsung melalui situs web di desktop dan ponsel, juga ikut bekerjasama dengan Google dalam peluncuran Google Maps Indonesia.

Dilansir dari Okezone, Telkomsel dipilih Google karena memang Telkomsel saat ini dinilai sangat baik dalam memberikan layanan 3G yang digunakan sebagian besar penduduk Indonesia. Sehingga Google punya peluang besar dalam negembangkan Google Maps for Mobile.

Informasi lokasi yang Anda peroleh dari Google Maps saat sudah mulai banyak. Bahkan meningkat pesat saat munculnya Urbanesia yang semakin memperkaya konten Google Maps. Semoga Google Maps Indonesia semakin lengkap, selengkap Google Maps Amerika Serikat dengan kaya fitur.

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.