04 October 2010

Film Facebook Sukses Di Pasaran

Facebook yang merupakan situs jejaring sosial yang sukses didunia internet, ternyata juga sukses didunia hiburan. Sejak dirilis 1 Oktober lalu, film Facebook ini sudah meraup keuntungan hingga USD 23 atau kira-kira Rp.205 Milyar dan imbasnya, film yang disutradarai David Vincher ini bercokol di puncak Box Office...Wow.!!

'The Social Network' ini merupakan film drama yang diadaptasi dari novel non fiksi 'The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal' karya Ben Mezrich. Film tersebut pun dibintangi oleh artis-artis dan aktor terkenal seperti Jesse Eisenberg, Andrew Garfield dan penyanyi Justin Timberlake.
Berkat kesuksesannya, film ini juga mengeser film-film lain yang sebelumnya bercokol dipuncak box office, sementara di peringkat dua box office minggu ini dihuni oleh 'Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole'. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu mendapat USD 10,8 juta atau sekitar Rp 96 miliar.

'Wall Street: Money Never Sleeps' yang menjadi jawara minggu lalu turun ke peringkat tiga. Film itu hanya sanggup mengumpulkan USD 10,1 juta (Rp 90 miliar).

Peringkat empat minggu ini dihuni film garapan aktor Ben Affleck, 'The Town', dengan angka pendapatan USD 10 juta (Rp 89 miliar). Mendapat USD 7 juta atau Rp 62 miliar, 'Easy A' pun duduk di peringkat lima.

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.