15 October 2010

Dota 2 Diumumkan Resmi akan Dirilis Tahun 2011

Dota 2 Diumumkan Resmi akan Di Rilis Tahun 2011
DoTA 2
DoTA 2 (Defense of The Ancient), game LAN Party yang banyak digemari para Gamerz, akhirnya resmi diumumkan untuk dirilis Tahun 2010 oleh Valve. Kali ini DoTA resmi diusung oleh Valve yang kemudian merekrut Icefrog (Developer Map DoTA pada Warcraft III, DoTA-AllStars). Tentunya akan banyak fitur-fitur baru yang muncul di DoTA 2 ini. Begitulah berita yang diperoleh dari Dota-Blog.

Dilansir dari Detikinet, Valve menjanjikan DoTA 2 akan menyertakan seluruh heroes dari DoTA-AllStars. Demikian juga dengan semua jalur upgrade, item dan skill-nya akan tetap ada dalam DoTA 2.

Dota 2

Perbedaan mencolok, lanjut Valve, adalah engine Source yang digunakan. Beberapa upgrade grafis akan terbawa dari engine tersebut, ditambah kemampuan tambahan seperti Voice Chat.

Fokus game ini tentunya tetap pada Multiplayer. Namun Valve menyediakan kemampuan untuk bot (artificial intelligence / AI) mengambil alih kendali jika koneksi pemain tertentu tiba-tiba putus di tengah permainan.

DoTA 2 akan hadir untuk PC dan Mac pada 2011. Game ini akan dirilis secara ritel, yang kemungkinan akan membuka pintu bagi banyak pemain-pemain baru yang selama ini belum kenal DoTA.

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.