23 September 2010

Download Internet Explorer 9 Beta

Internet Explorer 8 Beta
Beberapa hari lalu tepatnya Tanggal 16 September 2010, Microsoft Corp telah merilis Internet Explorer 9 Beta. Microsoft menciptakan IE 9 Beta dengan dengan penuh terhadap Windows 7. Sehingga akan lebih optimal menemani Anda berselancar di dunia maya di atas sistem operasi Windows 7.

Dikutip dari VIVAnews, "Internet Explorer 9 menggunakan kekuatan Windows dan perangkat keras PC secara keseluruhan untuk menghadirkan web yang lebih baik," kata Steven Sinofsky, President of the Windows and Windows Live Division, Microsoft, pada keterangannya, Kamis 16 September 2010.

Saat mendesain, Microsoft bekerja sama dengan mitra seperti Facebook, Red Bull GmbH, QuiksilverInc, Rough Guides Ltd, eHow Inc, LiveStrong, Twitter, Dailymotion, Wall Street Journal, CNN, dan Orbitz LLC, serta studio desain seperti Metia, Soleil Noir S.A.S danYosua Davis Studios.

"Kami bangga dapat bergabung dengan mitra-mitra kami dalam meluncurkan versi Beta Internet Explorer 9 dengan menghadirkan web yang lebih indah dengan memanfaatkan HTML5 bagi para pengguna Windows di seluruh Dunia," kata Sinofsky.

Sebagai informasi, mitra-mitra Microsoft tersebut secara keseluruhan menjangkau lebih dari 800 juta pengunjung per hari, meliputi:
• Empat jejaring sosial papan atas yakni Facebook, MySpace, LinkedIn danNetlog
• Twitter, layanan berbagi informasi real-time terbesar
• Situs utama untuk ritel (Amazon.com), pelelangan (eBay) dan informasi hiburan (IMDB)
• Jaringan hiburan Eropa yang terkemuka (RTL) dan merek serta portal ternama di China (Sohu)
• Situs berita terkemuka (CNN, USA Today), pencarian (Bing), perjalanan (Orbitz), film (Flixster), multimedia (Hulu), musik (Gorillaz) and foto (Photobucket)

Download Internet Explorer 9 Beta di sini. Dan bagi Anda yang ingin mengetest kemampuan browser Anda, silahkan ke sini.

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

0 comments:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.