29 July 2010

Sistem Pertahanan Baru Aplikasi Android



Android, software yang dikeluarkan perusahaan search engine Google ini seakan-akan selalu mengisi berita diberbagai situs di intenet.
Baru-baru ini, Google menyiapkan sistem pertahanan untuk Androidnya yang selama ini banyak dibajak oleh oknum yang ingin mengaplikasikannya secara gratis.

Sistem pertahanan tersebut akan berlaku untuk aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pengembangnya, dan aplikasi yang dibeli sebelum adanya sistem pertahanan ini
akan tetap rentan pembajakan.
Cara kerja sistem tersebut sangat sederhana, setiap aplikasi yang dipakai akan bisa melihat ke Android Market untuk melihat status lisensinya, dan aplikasi akan bisa terus digunakan jika cocok dengan status lisensi yang ada di server Androidnya.
Sistem pertahanan ini akan berlaku untuk semua aplikasi Android Market 1.5 keatas.

--
Amazon Products:
Samsung I9000 8 GB Galaxy S Unlocked GSM Smartphone with 5 MP Camera, Android OS, Touchscreen, Wi-Fi, GPS and MicroSD Slot--International Version with No U.S. Warranty (Black) Sony Ericsson Xperia X10 Android (Sensuous Black) Sim Free / Unlocked Sony Ericsson XPERIA X1 Cell Phone with 3G, 3.2 MP Camera, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, MicroSD - International Version with No Warranty (Black)

Artikel ini membantu? Silahkan klik tombol like dan share
Jangan lewatkan artikel terbaru Mr Gaptek! Silahkan berlanggan dengan klik tombol like
Previous Post
Next Post

1 comment:

Silahkan tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal lainnya.